Jumat, 06 Desember 2013

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami => Kami sajikan informasi penting bagi anda yang mempunyai keluhan seputar penyakit tipes dan ingin segera sembuh dari penyakit tipes, kami hadirkan solusi ampuhnya dan kami sajikan informasinya untuk anda yaitu mengenai pengobatan penyakit tipes dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan mujarab sembuhkan penyakit dengan aman dan alami karena tidak menimbulakan efek samping bagi tubuh penggunanya. Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal kesehatan berbentuk cairan seperti gel berasa tawar dan tidak berbau amis walaupun terbuat dari ektrak hewan laut yaitu teripang atau gamat emas. Memiliki khasat luar biasa didalam menyembuhkan berbagai macan jenis penyakit, baik itu penyakit luar maupun dalam. Serta menjadikan obat herbal gold g ini pilihan tepat untuk menyembuhkan penyakit anda.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes/Tifus

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara AlamiPenyakit tipes atau dengan bahasa dokternya dikenal dengan sebutan tifus yaitu penyakit yang disebabkan oleh keluarga bakteri Salmonella Typhi yang dapat masuk lewat pencernaan melalui berbagai kegiatan, contoh minum air keran (air mentah), makan makanan yang kurang bersih, keracunan makanan dan lain-lain.

Kebanyakan masyarakat mengenal nama penyakit ini dengan nama tipes atau tifus, tetapi ada juga dalam dunia kedokteran disebut thyphoid fever atau thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut. Tifus / tipes abdominalis ialah suatu infeksi sistem yang ditandai demam, sakit kepala, kelesuan, anoreksia, bradikardi relatif, kadang-kadang pembesaran dari limpa / hati atau kedua-duanya.

Demam tifoid merupakan penyakit menular yang bersifat akut, yang ditandai dengan bakterimia, perubahan pada sistem retikuloendotelial yang bersifat difus, pembentukan mikroabses dan ulserasi Nodus peyer di distal ileum.

Penyebab

Salmonella typhi yang menyebabkan infeksi invasif yang ditandai dengan demam, toksemia, nyeri perut, konstipasi / diare. Komplikasi yang dapat terjadi antara lain: perforasi usus, perdarahan, toksemia dan kematian.

Gejala 

Gejala klinis pada anak umumnya lebih ringan dan lebih bervariasi dibandingkan dengan orang dewasa. Walaupun gejala demam tifoid pada anak lebih bervariasi, tetapi secara garis besar terdiri dari demam satu minggu/lebih, terdapat gangguan saluran pencernaan dan gangguan kesadaran. Dalam minggu pertama, keluhan dan gejala menyerupai penyakit infeksi akut pada umumnya seperti demam, nyeri kepala, anoreksia, mual, muntah, diare, konstipasi, serta suhu badan yang meningkat.

Pengobatan Penyakit Tipes Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Yang Ampuh Dan Mujarab Sembuhkan Penyakit Dengan Aman Dan Alami Karena Tidak Menimbulakan Efek Samping Bagi Tubuh Penggunanya .

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara AlamiCara mengobati penyakit tipes secara alami => Solusi ampuh untuk menyembuhkan penyakit tipes secara efektif yaitu dengan menggunakan perantara obat herbal jelly gamat gold g. Mengapa herus jelly gamat gold g yang dijadikan sebagai obat herbal tipes ? Mungkin itu adalah pertanyaan   yang terlintas didalam benak anda. Nah sekarang mari kita simak penjelasam mengenai obat herbal Gold G.

Obat herbal jelly gamat gold g terbuat dari khasiat ektrak hewan laut yaitu teripang atau gamat emas atau yang sering kita sebut dengan timun laut serta pengolahannya pun dengan menggunakan peralatan moderen, melalui proses destilasi sebanyak 4x, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuat obat jelly gamat Gold G bukanlah sembarang teripang, melainkan teripang pilihan terbaik yang ada didunia, yaitu teripang Sea Cucumber atau spesies Golden Stichopus Variegatus (sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide). Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi atau peradangan, bisa mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide, teripang emas juga dibekali oleh kandungan-kandungan aktif lainnya yang sangat penting untuk penderita penyakit tipes seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, vitamin dan mineral.

Kandungan asam amino yang terdapat pada teripang emas juga memiliki khasiat untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami.

Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan stroke & asma. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr Zen.

Disamping itu Gold G telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food dan Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni atau Kesaksian Sembuh Dari Penyakit Tipes Setelah Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G 

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara AlamiNama : Mahmudin
Umur : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

Jenis Produk : Gold-G Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Itulah alasan mengapa jelly gamat gold g dijadikan sebagai salah satu cara mengobati penyakit tipes secara alami yang sudah teruji dan terbukti akan khasiat dan kandungannya. Kami tawarkan kesembuhan yang sebenarnya dengan obat herbal gold g. Tunggu apalagi atasi segera penyakit anda sedini mungkin sebelum semakin bertambah parah. Dapatkan dan rasakan segera khasiatnya disini dengan cara pesan sekarang juga !!

Cara Pesan Jelly Gamat Gold G !!

 Cara pesan gold g

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan untuk anda mengenai pengobatan penyakit tipes dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan mujarab sembuhkan penyakit dengan aman dan alami karena tidak menimbulakan efek samping bagi tubuh penggunanya. Terimakasih telah menyimak cara mengobati penyakit tipes secara alami semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga artikel selanjutnya mengenai Cara Mengobati Penyakit Polip Hidung Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar